Greenday

how to draw the green day heart grenade, letters

Green Day adalah sebuah grup musik beraliran punk rock asal California, Amerika Serikat. Personelnya terdiri atas Billie Joe Armstrong (vokalis, gitaris), Mike Dirnt (basis) dan Tré Cool (drum), serta Al Sobrante yang terlebih dahulu keluar dari grup tersebut.

Pemilik album American Idiot itu telah memenangkan sejumlah penghargaan, termasuk MTV Video Music Awards, Nickelodeon Kids' Choice Awards serta tiga kali memenangkan Grammy Awards, yang meliputi kategori Best Alternative Album lewat album Dookie (1994), Best Rock Album untuk album American Idiot (2004) dan Record of the Year untuk album Boulevard of Broken Dreams.

Grup yang terbentuk pada 1989 itu terhitung telah berhasil menjual lebih dari 24.2 juta album di Amerika Serikat dan lebih dari 60 juta album di seluruh dunia. Dengan prestasi tersebut Green Day dianggap telah mengembalikan semangat rock bengenre punk ke seluruh dunia.

2 ... Skip ke Kotak Komentar

19 Desember 2011 16.27

ane juga suka banget gan sama nih grup band, musik2nya mantap :)

http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2011/12/ceritaku-tentang-telkom-speedy.html

19 Desember 2011 19.12

Ane juga gan .. :D
Musiknya seru2 and keren2 pokoknya ..

Tambahkan Komentar Anda

Peraturan :
1. Dilarang berkomentar dengan kata-kata yang kotor, Pornografi, SARA
2. Dilarang Poskan Spam
3. Dilarang poskan URL yang tidak perlu
Sekian Pemberitahuan Dari Saya
Hati-hati dengan Komentar Anda, anda Komentar Bukan Spam, Saya Pasti akan Follow anda, This Blog Dofollow

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat - Converted By [./Forbiden-403]