kemungkinan Yang Terjadi 100 Tahun mendatang Menurut Saya

http://hagemman.files.wordpress.com/2010/01/next100years1.jpg
Assalamu'alaikum ..
Sobat bloggers, saya mau sedikit kasih info dari saya nih, saya berhasil menyimpulkan beberapa Hal yang Terjadi 100 Tahun Mendatang Bila Belum Kiamat, bicara tentang masa Depan, kita tahu sekarang banyak barang2 dan hal2 yang berbau moderen, Seperti adanya HP dan PC dengan Layar sentuh, bahkan ada sebuah Laptop yang layarnya Transparan, wah apa gk moderen tuh ..
Selain itu ada juga Kendaran2 yang moderen, seperti Motor bertenaga Surya, Mobil bertenaga Minyak Jelantah, juga ada BBA (Bahan Bakar Air)nyang sudah di buat oleh seorang pelajar Indonesia Asal Aceh, Namun Teknology ini tidak di perhatikan Pemerintah, jadi Teknologi ini hampir di ambil Oleh Malaysia, wah .. gimana sih Nasib Indonesia Itu.

Saya sudah berhasil Menyimpulkan beberapa Hal yang akan Terjadi 100 tahun mendatang Bila belum Kiamat (Amin ..).

1. Kemungkinan Baju Tentara pada 100 Tahun mendatang akan seperti Baju Prajurit pada Zaman Romawi yang memiliki Baju tentara menggunakan Baju Dan Topi baja yang di perkirakan Tahan Ledakan dan Tidak tembus Oleh Peluru Jenis apapun dengan sedikit modifikasi untuk menyesuaikan bentuk tubuh manusia dan agar benar2 dapat melindungi Si Pemakai.

2. Segway akan Menjadi Kendaraan Sehari2 karena Ramah Lingkungan.
Kalian tau Segway ?
pastitau lah, kalo belum tau Lihat Foto di bawah ini
http://2.bp.blogspot.com/-a8-fJGA6bok/TV-98UPnb4I/AAAAAAAAABE/aicGhL5cRYk/s1600/segway.jpg
Masih bingung ? Ndeso wakakakaka ..
Segway adalah Semacam Sepeda, tapi Rodanya Cuma dua (Sepeda juga rodanya dua) tapi berbeda dengan ini, Rodanya itu berada di samping kanan dan kiri, dikendalikannya dari gerakan motorik kita, jadi ada sensor tubuh yang bisa mendeteksi arah laju kita mau kemana, lebih tepatnya sensor itu ada di kaki kita, pada pijakkannya.
Mengapa Segway yang di gunakan ? padahal masih banyak kendaraan moderen yang lainya.
Segway memiliki beberapa kelibihan, Kelebihan-kelebihannya antara lain, tidak menimbulkan asap yang mengakibatkan polusi, dikontrol hanya lewat pergeseran titik berat pengendaranya, dapat menirukan keseimbangan manusia, serta banyak lagi kelebihannya yang dapat memudahkan kita. Namun, di balik itu semua, tentu saja segway memiliki beberapa kekurangan. Kekurangannya ditimbulkan dari kelebihan-kelebihannya tadi. Dikhawatirkan segway dapat mengurangi minat manusia untuk berolahraga.

3. Manusia akan beradaptasi dengan Lingkungan yang Mulai Berubah Karena Pemanasan global.
Ya, Pemanasan Glogal memang sering menjadi topik permasalahan kerusakan Bumi Kita tercinta, kalo terus menerus mungkin Bumi akan menjadi panas, dan membuat manusia harus bisa beradaptasi dengan keadaan ini. 


http://4.bp.blogspot.com/_PdgiBvxLf3g/TT6NvA6r7EI/AAAAAAAAAQo/a5u9k5lZRFI/s400/global-warming.jpg
 
Penyebab Pemanasan Global
Penelitian yang telah dilakukan para ahli selama beberapa dekade terakhir ini menunjukkan bahwa ternyata makin panasnya planet bumi terkait langsung dengan gas-gas rumah kaca yang dihasilkan oleh aktifitas manusia. Khusus untuk mengawasi sebab dan dampak yang dihasilkan oleh pemanasan global, Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) membentuk sebuah kelompok peneliti yang disebut dengan International Panel on Climate Change (IPCC). Setiap beberapa tahun sekali, ribuan ahli dan peneliti-peneliti terbaik dunia yang tergabung dalam IPCC mengadakan pertemuan untuk mendiskusikan penemuan-penemuan terbaru yang berhubungan dengan pemanasan global, dan membuat kesimpulan dari laporan dan penemuan- penemuan baru yang berhasil dikumpulkan, kemudian membuat persetujuan untuk solusi dari masalah tersebut . Salah satu hal pertama yang mereka temukan adalah bahwa beberapa jenis gas rumah kaca bertanggung jawab langsung terhadap pemanasan yang kita alami, dan manusialah kontributor terbesar dari terciptanya gas-gas rumah kaca tersebut. Kebanyakan dari gas rumah kaca ini dihasilkan oleh peternakan, pembakaran bahan bakar fosil pada kendaraan bermotor, pabrik-pabrik modern, peternakan, serta pembangkit tenaga listrik.

Apa itu Gas Rumah Kaca?
Atmosfer bumi terdiri dari bermacam-macam gas dengan fungsi yang berbeda-beda. Kelompok gas yang menjaga suhu permukaan bumi agar tetap hangat dikenal dengan istilah “gas rumah kaca”. Disebut gas rumah kaca karena sistem kerja gas-gas tersebut di atmosfer bumi mirip dengan cara kerja rumah kaca yang berfungsi menahan panas matahari di dalamnya agar suhu di dalam rumah kaca tetap hangat, dengan begitu tanaman di dalamnya pun akan dapat tumbuh dengan baik karena memiliki panas matahari yang cukup. Planet kita pada dasarnya membutuhkan gas-gas tesebut untuk menjaga kehidupan di dalamnya. Tanpa keberadaan gas rumah kaca, bumi akan menjadi terlalu dingin untuk ditinggali karena tidak adanya lapisan yang mengisolasi panas matahari. Sebagai perbandingan, planet mars yang memiliki lapisan atmosfer tipis dan tidak memiliki efek rumah kaca memiliki temperatur rata-rata -32o Celcius.
Kontributor terbesar pemanasan global saat ini adalah Karbon Dioksida (CO2), metana (CH4) yang dihasilkan agrikultur dan peternakan (terutama dari sistem pencernaan hewan-hewan ternak), Nitrogen Oksida (NO) dari pupuk, dan gas-gas yang digunakan untuk kulkas dan pendingin ruangan (CFC). Rusaknya hutan-hutan yang seharusnya berfungsi sebagai penyimpan CO2 juga makin memperparah keadaan ini karena pohon-pohon yang mati akan melepaskan CO2 yang tersimpan di dalam jaringannya ke atmosfer. Setiap gas rumah kaca memiliki efek pemanasan global yang berbedabeda. Beberapa gas menghasilkan efek pemanasan lebih parah dari CO2. Sebagai contoh sebuah molekul metana menghasilkan efek pemanasan 23 kali dari molekul CO2. Molekul NO bahkan menghasilkan efek pemanasan sampai 300 kali dari molekul CO2. Gas-gas lain seperti chlorofluorocarbons (CFC) ada yang menghasilkan efek pemanasan hingga ribuan kali dari CO2. Tetapi untungnya pemakaian CFC telah dilarang di banyak negara karena CFC telah lama dituding sebagai penyebab rusaknya lapisan ozon.
 
Apa Penyebab Utama Pemanasan Global?
Dalam laporan PBB (FAO) yang berjudul Livestock's Long Shadow: Enviromental Issues and Options (Dirilis bulan November 2006), PBB mencatat bahwa industri peternakan adalah penghasil emisi gas rumah kaca yang terbesar (18%), jumlah ini lebih banyak dari gabungan emisi gas rumah kaca seluruh transportasi di seluruh dunia (13%). Emisi gas rumah kaca industri peternakan meliputi 9 % karbon dioksida, 37% gas metana (efek pemanasannya 72 kali lebih kuat dari CO2), 65 % nitro oksida (efek pemanasan 296 kali lebih kuat dari CO2), serta 64% amonia penyebab hujan asam. Peternakan menyita 30% dari seluruh permukaan tanah kering di Bumi dan 33% dari area tanah yang subur dijadikan ladang untuk menanam pakan ternak. Peternakan juga penyebab dari 80% penggundulan Hutan Amazon.
Sedangkan laporan yang baru saja dirilis World Watch Institut menyatakan bahwa peternakan bertanggung jawab atas sedikitnya 51 persen dari pemanasan global.
Penulisnya, Dr. Robert Goodland, mantan penasihat utama bidang lingkungan untuk Bank Dunia, dan staf riset Bank Dunia Jeff Anhang, membuatnya berdasarkan “Bayangan Panjang Peternakan”, laporan yang diterbitkan pada tahun 2006 oleh Organisasi Pangan dan Pertanian PBB (FAO). Mereka menghitung bidang yang sebelumnya  dan memperbarui hal lainnya, termasuk siklus hidup emisi produksi ikan yang diternakkan, CO2 dari pernapasan hewan, dan koreksi perhitungan sebenarnya yang menghasilkan lebih dari dua kali lipat jumlah hewan ternak yang dilaporkan di planet ini.
Emisi metana dari hewan ternak juga berperan sebesar 72 kali lebih dalam menyerap panas di atmosfer daripada CO2. Hal ini mewakili kenaikan yang lebih akurat dari perhitungan asli FAO dengan potensi pemanasan sebesar 23 kali. Meskipun demikian, para peneliti itu memberitahu bahwa perkiraan mereka adalah minimal, dan karena itu total emisi 51 persen masih konservatif. (Source : http://www.pemanasanglobal.net/)

4. Konsep Rumah masa depan.
Setelah saya telusuri google, saya menemukan beberapa Konsep Rumah yang unik dan tahan dari berbagai Cuaca dan bencana, termasuk Gempa, sebagai berikut adalah konse rumah masa depan yang mungkin patut di coba.
Steyrofoam Dome House. Rumah ini Ringan dan anti gempa, kalian bisa lihat contoh foto di bawah ini
http://www.otakku.com/wp-content/upload/2008/08/dome_8.jpg



Dome House, Berbeda dengan Steyrofoam Dome House, Bentuk bulat dari rumah dome dibuat dengan cetakan berbentuk balon (airform), kemudian diatas cetakan balon ini dicor beton semen. Menurut arsiteknya, rumah dome ini juga mampu menahan terpaan angin 450 km/jam dan tahan berabad-abad. 


5. Kalian tau Capsul yang ada pada Dragon Ball ? pasti tau lah, yang biasanya isinya itu Kapalm Pesawat, Mobil, dll.
Menurut saya itu tidak akan terjadi walaupun dengan teknologi secanggih apapun, apakah muat sebuah mobil masuk ke dalam Sebuah Capsul sepanjang 5 CM ? gk mungkin bgt kan, kenapa gk terjadi ? pikir aja secara nalar kita, sebuah mobil di masukan ke dalam ruang kecil berbentuk Capsule Kecil, pasti gk mungkin, ada mungkinya bila kita memperkecil ukuran dengan cara menggunakan Laser pengecil dari Kantung ajaib milik Doraemon, walah malah gk mungkin lagi. Mungkin gk bisa yah sob kecuali bisa di lipat-lipat.

Itu saja Informasi dari saya, Mungkin Kurang Maksud akal, namun di perkirakan masih ada Update lagi, moga aja hehehe ..
kalo kamu ada saran, tolong beri komentar ya .. :D
Insyaallah Bermanfaat .

5 ... Skip ke Kotak Komentar

29 Februari 2012 04.39

pertmaxxx.. :D
hehehe... kemungkinanny keren sob. bisa menerawang jauh ke sana. yang pasti, masa depan adalah mimpi pada saat ini ^^

salam blogger

29 Februari 2012 06.20

Keduax... wah kemungkinannya keren2 sekali sob :D
Maaf baru mampir soalnya ane sibuk

29 Februari 2012 13.49

@Puisi : betul, mimpi kita harus bisa Terwujud :D
@BAS : wakaakaak .. biasa aja kok sob, saya aja ada yang ngarang, gpp ..

14 Agustus 2012 03.30

bagus, memberikan pemikiran baru buat Q, thanks

5 Juli 2015 10.54

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

Tambahkan Komentar Anda

Peraturan :
1. Dilarang berkomentar dengan kata-kata yang kotor, Pornografi, SARA
2. Dilarang Poskan Spam
3. Dilarang poskan URL yang tidak perlu
Sekian Pemberitahuan Dari Saya
Hati-hati dengan Komentar Anda, anda Komentar Bukan Spam, Saya Pasti akan Follow anda, This Blog Dofollow

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat - Converted By [./Forbiden-403]