Cara Mendapatkan Verifikasi Blog di Google Webmaster

http://4.bp.blogspot.com/-e4HNj8kDqgg/TmmUMml7x6I/AAAAAAAAAzU/tcp6D3_elS0/s1600/google_webmaster.jpg
Cara Mendapatkan Verifikasi Blog di Google Webmaster - Assalamu'alaikum sobat Blogger, Saya mau Post sedikit tentang Tips & trik SEO, yaitu Cara Verifikasi Blog di Google Webmaster.
Sebenarnya banyak cara untuk meningkatkan SEO kita, namun cara ini cukup ampuh, karena blog kita akan terbaca Oleh Google, Cara lain adalah mensubmit Blog kita pada Google Submit URL kalian cukup memasukan URL blog kalian pada Kolom yang tersedia dan menuliskan Verifikasi Captcha yang tersedia. Namun, dengan cara ini kita sama aja ndaftarin Blog kita ke Pencarian Google. Pasti salah sepuluh atau salah seratus Postingan kita ada yang Berada di posisi atas Google Pencarian, Contoh Lihat ScreenShot Di bawah Ini :




Click Image To Zoom


Cukup memuaskan bukan ? Pastinya donk, Sebelumnya bila kalian ketahui Artikel tersebut berada di posisi No. 7 namun setelah saya berusaha Meningkatkan SEO saya, Contohnya dengan cara Ini, artikel tersebut meningkat drastis Menjadi No. 3 setelah 1 bulan, 1 Minggu kemudian saya cek kembali menjadi No. 1 werrr .. Seger bos .. wakakka

Pengen Tahu cara Verifikasinya ? langsung aja sobat ..
Cekidot

1. Siapkan Secangkir Kopi
2. Baca Mantra dulu mantranya terserah sobat, menurut agama dan Kepercayaan masing2, Baca Mantar, Mulai ... ... ... ... Baca Mantra Selesai.
wkwkwkw .. maaf Banyak bcanda wkwkwk ..
3. Sambil Minum Masuk ke Google Webmaster 
Kembali ke Beranda
4. Klik Verifikasi Situs ini Seperti yang Tampak pada Screenshoot Di bawah ini


Click Image To Zoom


Kalo misalnya belum ada, Kalian cukup klik Verifikasi situs ini pada Blog kalian yang lain, Kemudian kalian Perhatikan bagian URL
akan Nampak Seperti Screenshoot Di bawah ini :


Click Image To Zoom


Perhatikan Tulisan yang Dilingkari pada Gambar, ganti tulisan "URL Blog anda.apaaja.com" dengan URL blog sobat.
Udahkan ?
klo udah klik Enter, maka akan tampak seperti Blog yang sebelumnya, namun berbeda, karena itu adalah blog asli sobat.
5. Klik "Metode Alternatif" Yang berada pada samping Menu "Metode Yang Di Sarankan"




Click Image To Zoom


Setelah di klik akan Tampak Seperti Gambar Di bawah ini



Click Image To Zoom


Gambar yang di kotaki itu adalah Pilihan yang Harus Kamu Pilih, Kemudian kamu Copy Code yang Bertuliskan <meta name="google-site-verification" content="Verifikasi blog kamu" />
Sebelum Klik Verifikasi, Kamu save dulu Kode tersebut di Blog kalian.
6. Rancangan --> Edit HTML
7. Masukan Code Verifikasi tersebut di Bawah Tag <head>
8. Save Template
9. oh iya, Google Webmasternya jngn di Close Dulu, Kalo udah di Save Templatenya kamu Klik VERIFIKASI pad Google Webmaster.
10. Waduh Kopi Udah abis, pas bgt, saya nulis Artikelnya udah abis. wwkwkwk.
11. Selamat Mencoba
12. Semoga Bermanfaat ..
13. Happy Blogging Sobat .. :D

7 ... Skip ke Kotak Komentar

19 Februari 2012 22.03

Pertamax... makasih infonya sob :D
Absen malam

19 Februari 2012 22.08

tips bagus nih...

terima kasih sudah berbagi ilmu.....

22 Februari 2012 16.42

@Arif : oke sob, ..
@uniknya : oke bang .. :D

25 Februari 2012 18.55

makasih sob share-ny... alhamdulillah dah bisa sob

salam blogger^^

26 Februari 2012 06.48

Ya sama-sama,
Salam Blog juga .. :D

1 Maret 2012 14.55

walah baru tau ane gan :D
ane coba yaa :D
http://adizsalsabila.blogspot.com

1 Maret 2012 21.29

Monggo di coba sob ..

Tambahkan Komentar Anda

Peraturan :
1. Dilarang berkomentar dengan kata-kata yang kotor, Pornografi, SARA
2. Dilarang Poskan Spam
3. Dilarang poskan URL yang tidak perlu
Sekian Pemberitahuan Dari Saya
Hati-hati dengan Komentar Anda, anda Komentar Bukan Spam, Saya Pasti akan Follow anda, This Blog Dofollow

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat - Converted By [./Forbiden-403]