Domain Gratis Hari Valentine

http://2.bp.blogspot.com/-_7ZvD3fF8Qs/TVkmCTMhHEI/AAAAAAAAAU0/klydb4i5uFE/s1600/valentine.gif
Assalamu'alaikum ..
Sobat bloggers, di hari kasih sayang ini saya mau kasih Domain gratis 1 tahun buat Kalian,
Gimana cara ndapetinya kak F403 ?
Gampang, kalian harus Jawab Quis Dari Saya, Quiznya apa ?
Nee Quiznya :

Sebutkan Judul Artikel yang telah saya Postingkan Pada Tanggal
1. Tanggal 15-11-2011
2. Tanggal 22-10-2011
Sebutkan Semua artikel yang di postingkan pada Tanggal Tersebut
Yang Paling tepat akan mendapatkan hadiahnya.
Periode Quiz :
14 February 2012 (19.00) - 1 Maret 2012 (19.00)/ Sampai ada Jawaban Yang paling Tepat.
Itu kuisnya sobat, kalo pengin jawab, silahkan Komentar ya.
Syarat Menikuti Quiz ini :
Syarat :
Harus Like Fan Page [./Forbiden-403] yang berada di bawah postingan ini atau di Widget "Fan Page", Follow Blog Saya, Klik +1 di Bawah judul Postingan ini Memberikan Link, Nama Pemilik, Nomor Telepon/HP, Blog/Web anda saat menjawab di Komentar, tak ketinggalan juga Email anda.
Quiz ini adalah Adu Cepat siapa cepat Ialah yang menang.
Untuk Pemenang, saya langsung memberi Pesan Email atau Pesan Via SMS, Jadi selalu Cek Email dan HP anda ya ..

Forbiden-403 Like Box :


Ayo ikuti Quiz ini, Meskipun Quiz dan Hadiahnya Sederhana, Tetapi bisa untuk Sensasi lah, Semoga dengan adanya Quiz Ini, Kita dapat mempererat Tali persahabatan antar Blogger.
Sekian dari Saya Terima Kasih Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

8 ... Skip ke Kotak Komentar

14 Februari 2012 20.12

Domain costum ya sob? Blog yang menggunakan domain kostum lagi bermasalah sob...Saya nunggu komentar yang lain dulu aja sob

14 Februari 2012 20.16

iya sob, saya pasang Domainya juga ampe ada Info klo Costum Domain gk ada Maslah ,, :D

14 Februari 2012 20.29

blogwalking sambil baca artikel sob

14 Februari 2012 20.38

waw keren nih :D

14 Februari 2012 20.58

@Pendelz : Monggo di baca ampe Puas :D
@Eggi : gk kok sob, biasa aja ..

14 Februari 2012 21.33

wah,, mantap nih quiznya,,

15 Februari 2012 14.37

Gk kok bang RiYal ..

16 Februari 2012 05.55

bingung ama persyaratannya :(

Tambahkan Komentar Anda

Peraturan :
1. Dilarang berkomentar dengan kata-kata yang kotor, Pornografi, SARA
2. Dilarang Poskan Spam
3. Dilarang poskan URL yang tidak perlu
Sekian Pemberitahuan Dari Saya
Hati-hati dengan Komentar Anda, anda Komentar Bukan Spam, Saya Pasti akan Follow anda, This Blog Dofollow

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat - Converted By [./Forbiden-403]